Arya Wedakarna

Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III

AWK Kirim Babi Guling ke Lapas Seluruh Bali dalam Rangka Menyambut Galungan dan Kuningan

Sambut hari raya Galungan lan Kuningan, AWK Berbagi Ke Lapas Se-Bali
Tidak hanya itu, AWK juga serahkan170 kitab suci di Lapas Buleleng!

Senator Arya Wedakarna secara konsisten kembali melakukan kegiatan saat penampahan galungan yakni membagikan 10 ekor babi guling ke lapas seluruh bali yakni Lapas Kerobokan, Lapas Tabanan, Lapas Gianyar, Lapas Bangli, Lapas Klungkung, Lapas Karangasem, Lapas Buleleng dan Lapas Jembrana.

Tujuan dari kegiatan ini tidak lain agar warga binaan yang berada di lapas bisa merasakan euforia dari hari raya penampahan galungan. Dimana mereka tidak bisa berkumpul dengan keluarganya masing-masing karena masih dalam tahapan atau proses pembinaan.

Pengiriman babi guling ini diserahkan melalui Tim DPD dan diterima oleh Bapak I Made Eka Putra selaku staf KPLP PTGD P2U (Lapas Kerobokan), Bapak I Wayan Nada selaku Komandan jaga regu 4 (Lapas Tabanan), Ibu Utami Dewi selaku Staff Kepegawaian dan Bapak Krisna Adi Nata selaku Staff kafe Rutan (Lapas Negara), Bapak I Nyoman Arta selaku kepala jaga regu 2 (Lapas Karangasem), Bapak Ketut Budiarta selaku komandan regu siang (Lapas Buleleng), Bapak Ketut Gereasta selaku komandan jaga (Lapas Gianyar), Bapak Ketut Artana selaku komandan jaga (Lapas Klungkung), Bapak I Wayan Sudiarta selaku komandan jaga (Lapas Bangli) serta perwakilan dari warga binaan.

Sumbangan Babi Guling ini disambut dengan sangat antusias oleh warga binaan lapas seluruh bali, mereka berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan dan tidak berhenti sampai disini saja. Harapan juga disampaikan agar para pejabat di Bali bisa mengikuti gebrakan dari senator arya wedakarna yang peduli dengan masyarakat Bali.

Para warga binaan juga sangat berterimakasih atas sumbangan yang diberikan oleh senator Arya wedakarna serta mereka mendoakan agar Senator Arya Wedakarna selalu sehat rahayu dan lancar dalam mengemban tugas negara sebagai Senator Republik Indonesia. Kali ini selain membagikan babi guling secara konsisten ke seluruh lapas yang ada di Bali,senator Arya Wedakarna juga membagikan kitab suci bhgvadgita sebanyak 170 buah ke lapas Buleleng, dengan tujuan agar generasi muda hindu mampu memahami lebih dalam tentang kitab suci agama Hindu.