23 Oktober 2021

Arya Wedakarna

Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III

#AWKDaily – 30 April 2021

AWK Sampaikan Aspirasi Rakyat agar Desak Made Darmawati Dicopot jadi Dosen

Denpasar, LenteraEsai.id – Sebelumnya telah beredar video kesaksian seorang mualaf Desak Made Darmawati yang mengungkap mengapa ia berpindah keyakinan, yang kemudian viral di media sosial. Video itu memantik kegeraman warga, apalagi Desak Made menyatakan ia berpindah keyakinan karena di Bali banyak setan dan ia selalu mengalami ketakutan hingga panas dingin ketika melihat ritual upacara ngaben.

Berbagai hujatan dan gelombang emosional warga tertumpah kepada Desak Made, hingga akhirnya berbagai pihak membuat laporan ke pihak berwajib agar kasus Desak Made dilanjutkan ke proses hukum, tidak dibiarkan begitu saja. Lantas berlalu bersama angin. Terbaru, ada aspirasi warga yang mengharapkan agar Desak Made yang saat ini menjadi dosen di Uhamka Jakarta, supaya diberhentikan terkait perbuatan yang telah dilakukannya.

Menyikapi aspirasi masayrakat ini, senator Bali Arya Wedakarna merespon dengan langkah konkret datang ke Jakarta, langsung ke Kampus Uhamka serta melanjutkan ke Mabes Polri. Apa saja hasil pertemuan Senator Arya Wedakarta dengan Uhamka atau Mabes Polri? Simak wawancara eksklusif LenteraE TV dengan pria yang akrab dipanggil AWK, terkait kasus Desak Made Darmawati.